Jakarta, Indonesia
(021) 2297 5383
info@azecotama.com

Perusahaan Penyedia Jasa Training

Perusahaan Penyedia Jasa Training

Perusahaan Penyedia Jasa Training – PT. Azecotama – WA 0812-1063-6535 –

Industri perbankan merupakan suatu jenis industri yang sangat sarat dengan risiko-risiko karena melibatkan pengelolaan uang milik masyarakat dan diputar dalam bentuk berbagai investasi seperti pemberian kredit, pembelian surat-surat berharga dan jenis penanaman dana lainnya. Besar kecilnya risiko-risiko tersebut akan sangat tergantung pada berbagai faktor (risk exposures) seperti kemampuan dan kejelian dari manajemen bank untuk membaca dan memprediksi pergerakan suku bunga, perubahan-perubahan yang terjadi di pasar serta risk appetite dari pengelola bank itu sendiri apakah cenderung bersifat tinggi atau rendah.

Pelatihan adalah suatu kegiatan penyelenggaraan pelatihan untuk mempersiapkan tenaga kerja dalam mencapai tujuan tersebut dengan memanfaatkan sarana prasarana tertentu guna memberikan hasil terbaik. Salah investasi terbesar perusahaan adalah pengembangan Sumber daya manusia. Sumber daya manusia yang terampil dapat memberikan kontribusi terhadap perusahaan dalam mencapai target.

PERUSAHAAN PENYEDIA JASA TRAINING, Provider Training

PT. AZECOTAMA – PERUSAHAAN PENYEDIA JASA TRAINING

PT. Azecotama sebagai Perusahaan Penyedia Jasa Training, hadir untuk menunjang kegiatan pelatihan tenaga kerja dan pengembangan sumber daya. Dengan trainer profesional dan komitmen untuk memberikan pengalaman pelatihan yang terbaik yang menjadikan keunggulan utama kami.

Tentang Kami

Azecotama adalah perusahaan penyedia jasa training dan konsultasi yang berkonsentrasi dalam bidang IT solution, manajemen bisnis dan riset, keuangan dan sumber daya manusia. Azecotama telah ber-sertifikasi resmi oleh LSPP dan BSMR sebagai vendor penyelenggara training perbankan dan management risiko.

Konsultan Pendukung

PT. Azecoatama dalam kegiatannya disupport oleh tenaga-tenaga spesialis yang terlibat dalam beragam project khusus IT Solution serta diperkuat oleh konsultan-konsultan senior yang mempunyai pengalaman ekstensif selaku praktisi di industri perbankan selama lebih dari 20 tahun, serta pengalaman sebagai konsultan khususnya untuk sektor perbankan rata-rata diatas 10 tahun.

Profesional Pendukung

Dengan disupport oleh para profesional yang mempunyai janji integritas dan kesungguhan dalam bekerja, pakar dan menguasai permasalahan, kreatif dalam pemecahan permasalahan serta terkoordinir dalam tim yang kompak, azecotama pertama senantiasa berupaya memberikan solusi yang terpadu bagi client

VISI, MISI & STRATEGI

Visi kami
menjadi perusahaan layanan jasa konsultasi dan pelatihan berkualitas unggul

misi Kami
Memastikan kebutuhan klien dan memahami hasil yang diinginkan klien

Strategi kami
Menyediakan layanan jasa konsultasi dengan keahlian dan tingkat kompetensi tinggi

Baca Juga : Training Legal Risk Operational Bank

Program Perusahaan Penyedia Jasa Pelatihan

Jasa konsultasi perbankan

jasa konsultan dan training kami dirancang sesuai dengan keperluan perkembangan bisnis yang termutakhir, terutamanya dalam pengembangan kompetensi sumber daya manusia, disesuaikan dengan keperluan sasaran tingkatan kognitif pembelajaran yang disasar dan dipadu dengan pengaplikasian teknologi berita sehingga didapatkan wujud program pembelajaran yang tepat sasaran dan efisien.

Adapun layanan layanan jasa kami antara lain dalam bidang-bidang berikut
1. Perkreditan (Pembuatan buku pedoman perusahaan dan pendampingan)
2. Treasury (Pembuatan buku pedoman perusahaan teknologi atau sistem pendukung operasional)
3. Kearsipan (Pembuatan buku pedoman perusahaan teknologi atau sistem pendukung operasional)
4. Pemasaran terintegrasi (Pembuatan buku pedoman perusahaan)
5. Akuntansi (Pembuatan buku pedoman perusahaan)
6. Manajemen Diklat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pembuatan buku pedoman perusahaan dan pendampingan)
7. Tata Kesekretariatan (Pembuatan buku pedoman perusahaan)

Jasa konsultasi pelatihan

jasa konsultasi pelatihan kami, secara khusus dalam pengembangan kompetensi sumber daya manusia disesuaikan dengan keperluan sasaran tingkatan kognitif pembelajaran yang disasar dan dipadu dengan peng-aplikasian teknologi informasi sehingga didapatkan format program pembelajaran yang tepat sasaran dan efisien.

Adapun pelatihan-pelatihan kami baik in-house maupun publik antara lain :
1. Perkreditan (Mikro, UKM, Konsumtif, Penyelamatan dan Penyelesaian Kredit, Trade Financing, Persiapan Sertifikasi Profesi)
2. Pemasaran Integrasi 
3. Treasury (ALMA, Persiapan Sertifikasi Profesi)
4. Akuntansi perbankan (Office Development Program)
5. Manajemen Talenta (Officer Development Program)
6. Leadership and Management skill (Intrapreneurial Leadership, Building Effective Team, Change Management, Decision Making, Performance Management, Problem Solving, Supervisory Skill, Self Motivation)
7. Service skills (Managing Service Environtment, Profesional Appearance, Service Culture and Delivery, Service Excellent, Service Mindset, Customer Satisfaction and Loyalty, Service Recovery.)
8. Sales skills (Consultive Selling, Customer Database Management, Micro Business Management, Negotiation Skill, Probing Skill, Persentation Skill, Public Speaking, Selling to Affluent Costumer, Sales Force Management, Sales Motivation, Sales Networking, Sales Planning, Strategic Selling, Trusted Advisor, Time Management, Territory Management, Up and Cross Selling.)
9. Kewirausahaan
(a. Membangkitkan kewirausahaan untuk membantu mengembangkan perushaan dimana peserta bekerja,
b. Membangkitkan kewirausahaan untuk peserta sebagai pembekalan usaha mandiri pasca menyelesaikan tugas dimana peserta sebagai pegawai.)

Klien kami

HUBUNGI KAMI

AZECOTAMA Consultant & Services
Ruko Taman Hijau Baru No. 7
Jl. Bukit Hijau I – Pondok Indah Jakarta Selatan 12310
Telp : 021-2297 5383
Contact Person HP/WA: 0812-1063-6535 (Fitri)
E-Mail : info@azecotama.com